Bayern Munich Vs Atletico Madrid UCL Preview

Rabu, 21 Oktober 2020

Waktu: 22.00 WIB

Bayern Munich, kekuatan besar Bundesliga akan bermain di kandang mereka Allianz Arena, menyambut para pemain Atletico Madrid ke pertandingan mendebarkan grup A UCL antara dua tim teratas di Jerman dan Spanyol. Bayern datang dari akhir pekan yang luar biasa setelah memenangkan pertandingan melawan Bielefeld meskipun Corentin Tolisso diberi kartu merah pada menit ke-76 oleh wasit meskipun pertandingan berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Bayern.

Atletico Madrid juga memenangkan pertandingan tandang akhir pekan mereka dengan 2 gol tanpa gol atas Celta Vigo dengan Luis Suarez membuka daftar pencetak gol diikuti oleh Yannick Carrasco, dengan Madrid untuk kebaikan selama lebih dari 4 pertandingan liga terakhir dengan dua kemenangan serta dua kali seri. belum kalah dalam permainan.

Bayern dan Madrid akan berusaha untuk lolos di tabel Grup A mereka sebagai senjata terbaik dan mungkin akan saling menguji selama pertandingan karena tim tamu memiliki rekam jejak yang mengesankan dengan kebobolan lebih dari 2,5 gol. Pertandingan Rabu malam akan penuh aksi sehingga lebih sulit untuk diprediksi tanpa starting eleven yang final untuk kedua tim.

Diego Simeone akan berusaha untuk menghentikan mesin gol Robert Lewandowski, yang merupakan pencetak gol terbanyak UCL musim lalu, melakukan apa yang dia lakukan terbaik melawan timnya dengan menggunakan strategi pertahanan 4-4-2 yang populer di mana LB dan RB berlari sambil juga menjatuhkan mundur ke depan untuk bertindak sebagai pembela ekstra.

Taktik dan formasi tim

Bayern

Film Hans-Dieter akan kehilangan Serge Gnabry (Coronavirus), Leroy Sane dan Tanguy Nianzou juga akan absen karena cedera dan oleh karena itu akan melihat Lewandowski menyewa serangan itu sebagai satu-satunya striker. Thomas Muller akan bermain di belakang striker Polandia sebagai pendukung serangan lini tengah, dengan duo menunjukkan hasil yang mengesankan musim ini dan meskipun Gnabry keluar serta Sane, mereka masih menjadi ancaman besar bagi Atl yang kaku. Pertahanan Madrid.

Kemungkinan lineup 4-2-3-1; Manuel Neuer, Davies, Hernadez, Sule, Pavard, kimmich, Goretzka, muller, costa, coman, Lewandowski

Atl. Madrid

Penandatanganan baru Simeone Luis Suarez terbukti sangat efektif. Dan dengan rekam jejak clean sheet terbanyak, sulit bagi lawan untuk mencetak lebih dari 2 gol ke gawang mereka tanpa mereka merespons dengan tepat. Oblak berkali-kali membuktikannya sebagai kiper terbaik di La Liga, menjadikannya aset vital bagi pertahanan Madrid.

Pemain yang absen karena cedera termasuk Diego Costa (cedera paha), Sime Vrsaljko, Saul dan Jose Maria Gimenez. Raksasa Spanyol memiliki pertahanan yang kuat dan dengan penandatanganan Luis Suarez mantan sensasi Barcelona, ​​Simeone dengan senang hati akan menggantikan Morata.

Kemungkinan lineup 4-4-2; Oblak, Trippier, Savic, Felipe, Lodi, Correa, Koke, Torreira, Saul, Joao Felix, Suarez.

Kepala ke kepala

Bayern dan Atl. Madrid telah bermain melawan satu sama lain 4 kali di liga juara bersama Atl. Kemenangan dua kali dan Bayern mengamankan kemenangan sempit juga dua kali. Keseluruhan gol per pertandingan di bawah 2,5 gol jadi jangan berharap pesta gol pada pertandingan UCL Rabu malam.

Tip:

Peluang ganda Bayern untuk menang atau seri (1 / X)

Aneh:

1.28

Taruhan:

Besar