Setiap Suara, Setiap Suara – Taruhan Haverim

Pemilu akan datang dan belum pernah lebih dipertaruhkan. Belum pernah sebelumnya kecemasan dan ketidakpastian berputar-putar di sekitar pemilihan nasional kita. Belum pernah sebelumnya kami membutuhkan satu sama lain untuk berada dalam solidaritas bersama untuk memastikan bahwa setiap suara didengar dan setiap suara dihitung. Saya telah bertemu setiap minggu selama beberapa minggu terakhir dengan kolega lintas agama saya saat kami berkumpul untuk membahas peran penting yang dapat dimainkan komunitas agama kita selama masa-masa yang penuh gejolak dan tidak terduga ini. Kami berkomitmen pada prinsip-prinsip yang diartikulasikan di bawah ini untuk menciptakan tempat yang aman dan mengasuh bagi orang-orang kami untuk berkumpul saat kami mendekati kesempatan yang dihormati ini untuk berpartisipasi dalam proses pemilihan yang demokratis dalam pemilihan yang bebas dan adil. Ini adalah kewajiban yang sakral dan disayangi, yang tidak boleh kita terima begitu saja. Segalanya pasti berbeda tahun ini, tetapi partisipasi kita dalam tugas nasional kita tidak bisa lebih penting daripada saat ini. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang cara memberikan suara yang aman, Anda dapat mengunjungi situs web ini https://www.yoloelections.org/ Anda juga dapat mengunjungi situs net Pusat Aksi Keagamaan untuk mempelajari bagaimana Anda dapat terlibat https://rac.org/ take-action / jemaat-komunitas / rac-civic-engagement-campaign-2020.

Kami akan mengadakan layanan Shabbat CBH khusus pada hari Jumat, 30 Oktober pukul 6 sore untuk menawarkan ruang berkumpul dan aman untuk memberikan pelukan dukungan dan harapan virtualreality Layanan ini akan diikuti dengan”oneg” virtual reality bagi siapa saja yang ingin berkumpul dan berbagi perasaan. Kemudian, pada hari Rabu, 4 November, setelah pemilihan, dari dip 5: 30-6: 30 malam, Jaringan Pemimpin Antar Agama Daerah Davis akan mengadakan acara berjaga-jaga di seluruh komunitas di Central Park. Catat tanggalnya dan perhatikan untuk lebih jelasnya.

Berikut adalah proyek keluarga (atau orang dewasa) yang dapat Anda ikuti.

Saya bangga berbagi dengan Anda, di bawah ini, surat yang ditulis oleh anggota kelompok lintas agama kita, yang akan muncul di Davis Enterprise. Saya percaya bahwa surat ini mengungkapkan harapan besar kita untuk komunitas kita dan bangsa kita pada saat kritis dalam sejarah kita ini. Dengan berkah dan harapan, Rabbi Greg

Menuju”Persatuan yang Lebih Sempurna”

Pernyataan Pemilu 2020 dari Jaringan Pemimpin Agama Lintas Agama Area Davis

1.0 Komunitas agama mempromosikan dan melindungi demokrasi kita

Tradisi religius yang kami wakili lahir dari visi dan nilai-nilai kehidupan manusia yang menginspirasi dukungan kuat kami terhadap demokrasi Amerika. Selama berabad-abad, orang-orang kami telah menawarkan wawasan dan energi kreatif untuk membantu bangsa kami bergerak menuju “persatuan yang lebih sempurna.” Kami percaya bahwa demokrasi yang berkembang penting untuk memastikan bahwa semua orang tidak hanya “diciptakan setara”, tetapi diperlakukan sama dan disambut untuk berkontribusi pada penciptaan masyarakat di mana “kehidupan, kebebasan, dan pencarian kebahagiaan” “tidak dapat dicabut. hak “untuk semua orang, tanpa kecuali.

2.0 Demokrasi kita menghadapi banyak tantangan

Musim gugur ini, banyak orang Amerika merasa cemas tentang masa depan demokrasi kita. Tradisi panjang kami tentang absensi dan voting lewat surat telah difitnah. Kekuatan asing mempengaruhi pemilu dengan jahat. Para pemilih ditantang dan sering diintimidasi di bilik suara. Dan kami menghadapi kemungkinan penundaan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam menerima hasil akhir pemilu. Kami berada pada saat kritis dalam sejarah Amerika. Kami merasakan banyak hal: hal perhatian, kebingungan, ketidakberdayaan, kemarahan, dan reaktivitas.

3.0 Kami mengajak komunitas kami untuk terlibat

Sebagai pemimpin dan perwakilan komunitas agama di wilayah Davis, kami menegaskan komitmen bangsa kami untuk pemisahan gereja dan negara. Tapi kami tidak akan melepaskan peran kami sebagai suara independen dan non-partisan, memanggil bangsa kami untuk bangkit menuju landasan ethical dan politik yang lebih tinggi daripada yang kami ketahui baru-baru ini. Lebih jauh, kita sekarang memanfaatkan visi dan nilai religious kita saat kita mengajak komunitas iman kita untuk terlibat penuh dalam proses demokrasi kita.

4.0 Apa yang dapat Anda lakukan sekarang

Kami mendesak komunitas kami untuk memilih, berdoa untuk bangsa kami, membangun jembatan di antara kami, tetap tenang dalam menghadapi konflik, mempraktikkan non-kekerasan, bekerja untuk kebaikan bersama, dan menuntut agar para pemimpin politik kami, melalui cara apa pun yang diperlukan, mendukung dan melindungi proses pemilihan yang adil dan bebas, dan memastikan setiap suara dihitung. Komitmen ini tidak partisan; mereka sangat patriotik. Mereka merupakan bagian key dari nilai-nilai agama kita yang sama tentang kesetaraan, keadilan, dan promosi martabat suci setiap pribadi manusia.

5.0 Jaringan kami mendukung solidaritas dekat dan jauh

Saat kami melihat ke depan dan setelah 3 November 2020, kami, sebagai koalisi agama, memperkuat jaringan kami. Tidak ada yang tahu apa yang ada di hadapan kita secara politik. Maka, jaringan kami sekarang bekerja untuk menumbuhkan solidaritas lokal, stabilitas, dan rencana aksi yang akan membantu kami semua berkontribusi secara konstruktif bagi masa depan demokrasi kota, negara bagian, dan bangsa kami.

6.0 Ketakutan itu nyata tetapi tidak perlu membuat kita pasif

Kami mengakui bahwa ada hal-hal yang perlu ditakuti. Kekhawatiran bukannya tidak beralasan. Pergeseran menuju negara otoriter, campur tangan kekuatan asing, pelanggaran hak-hak pemilih, semuanya menjadi perhatian serius. Selain itu, penting bagi kita masing-masing untuk mengakui efek emosional dan fisik dari krisis yang kita alami. Pertahankan iman Anda. Manfaatkan semua yang baik dalam diri Anda dan orang lain. Rawat diri Anda dan tetangga Anda. Tetap waspada dalam berbuat baik.

7.0 Mari kita bangkit dan membawa satu sama lain menuju “persatuan yang lebih sempurna”

Kami, orang Amerika, masih membentuk visi demokrasi yang lahir di tanah kami di paruh akhir abad kedelapan belas. Itu tidak sempurna. Itu masih berkembang. Ini menghadapi tantangan serius hari ini. Tapi kami percaya hari-hari terbaik bangsa kita ada di hadapan kita. Dan kami percaya bahwa kita semua dipanggil oleh kemanusiaan kita bersama untuk membantu membimbing bangsa kita menuju “persatuan yang lebih sempurna” –tetapi belum terwujud — sebuah persatuan yang mengharuskan kita masing-masing untuk membantu membawanya satu langkah lagi menuju apa yang masih bisa dicapai.

Kuatkan. Berbaik. Tinggal bersama. Kita bisa melakukan hal-hal yang sulit.

Tertanda:

Brandon Austin, Pendeta, Metodis Davis United
Beth Banks, Menteri Senior, Gereja Universalis Unitarian
Seth Castleman, Rabbi, Meditasi Momen Perhatian
Pamela Dolan, Rektor, Gereja Episkopal St. Martin
Pendeta Casey Kloehn Dunsworth, Pendeta, Pelayanan Kampus Episkopal Belfry Lutheran
Erin Edwards, Pendeta, Gereja Komunitas Live On Goal
Hamza El-Nakhal, Koordinator Muslim DEIN
Eunbee Ham, Pendeta, Gereja Komunitas Davis
Anne Kjemtrup, Koordinator Muslim DEIN
Chris Neufeld Erdman, Pendeta, Gereja Komunitas Davis
Daniel Smith, Lutheran, Pastor, Church of the Incarnation
Sara Tillema, Direktur dan Menteri Kampus, Asosiasi Kristen Cal Aggie
Greg Wolfe, Rabi, Jemaat Bet Haverim