Pratinjau dan Prediksi Pertandingan Inter Milan vs AC Milan

Sabtu 17 Oktober 2020

Waktu: 19:00

Inter Milan akan menghadapi Milan di Derby della Madonnina pertama musim ini pada hari Sabtu dalam pertandingan yang menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menarik dalam pertandingan terbesar musim ini sejauh ini.

Namun, bentrokan bersejarah ini akan berlangsung tanpa bagian yang adil dari kemegahan dan warna yang menjadikannya perlengkapan yang wajib ditonton. Karena pembatasan Covid-19 dan langkah-langkah keamanan, hanya 1000 penggemar yang diizinkan di San Siro untuk menonton pertandingan hebat sepak bola Italia.

Untuk melihat game yang direduksi menjadi seperti itu akan menjadi pemandangan yang menyedihkan bagi jutaan penggemar. Derby biasanya lebih dari sekadar pertandingan. Ini adalah persaingan par excellence meskipun mereka digulingkan dari puncak liga dalam beberapa tahun terakhir oleh Juventus yang merajalela.

Di atas kertas, Milan terlihat lebih baik dari kedua belah pihak yang memulai liga dengan tiga kemenangan beruntun melawan oposisi sederhana untuk duduk di puncak klasemen Serie A di hari-hari awalnya. Mereka juga melaju ke babak Liga Europa berikutnya meski dengan gugup melawan klub Portugal Rio Ave.

Namun sedikit yang menganggap Milan sebagai penantang gelar sejati meski tampil cemerlang sejak sepak bola dilanjutkan setelah penguncian di Italia.

Di sisi lain, Nerazzurri dilanda virus dengan beberapa pemain kunci absen setelah dinyatakan positif termasuk bek Ashley Young. Klub juga berkeringat atas ketersediaan Alessandro Bastoni, salah satu pilar pertahanan Antonio Conte, untuk diizinkan bermain.

Persiapan mereka semakin kacau dengan kedatangan terlambat dari bintang Amerika Selatan Alexis Sanchez, Lautaro Martinez dan pendatang baru Arturo Vidal dari tugas internasional dalam jeda dua minggu.

Namun Conte akan menghibur diri dengan duo penyerang yang selalu hijau seperti Romelu Lukaku dan Martinez yang diharapkan bisa mencetak gol apapun yang terjadi.

Inter sudah meraih dua kemenangan dari dua dengan catatan yang masih sempurna. Conte mendapat dorongan besar setelah Lukaku dilaporkan telah pulih dari cedera otot.

Tuan rumah telah menambah kehebatan lini tengah mereka dengan mengakuisisi Arturo Vidal dan kembalinya Radja Nainggolan dan Ivan Perisic yang berasal dari kemenangan treble campaing di juara Eropa Bayern Munich.

Mereka juga memiliki Achraf Hakimi, kedatangan yang sangat dinantikan dari Real Madrid.

Tim tamu memiliki jimat Zlatan Ibrahimovic di barisan mereka saat ia berusaha menambah kesengsaraan di bekas majikannya dalam perjalanan untuk menjadikannya empat kemenangan beruntun. Dia baru-baru ini menjadi pemain tertua dalam sejarah Serie A yang mencapai dua digit gol dalam waktu 6 bulan.

Namun Rossoneri memiliki masalah pertahanan yang signifikan dengan Leo Duarte, Mateo Musacchio, Andrea Conti dan Matteo Gabbia yang semuanya diperkirakan akan absen.

Kami berharap untuk melihat pertahanan Donnarumma, Calabria, Kjaer, Romagnoli dan Hernandez untuk menjaga Lukaki dan rekan-rekannya di derby yang berapi-api ini.

Kepala ke Kepala:

Inter telah memenangkan 18 dari 34 pertemuan sebelumnya, kalah 10 kali dan seri enam kali.

Tip:

Seri

Aneh:

2.63

Taruhan:

Medium