Pratinjau dan Prediksi Pertandingan Chelsea vs Sevilla

Selasa, 20 Oktober 2020

Waktu: 22.00 WIB

The Blues akan menyambut Sevilla di Stamford Bridge selama pertandingan Liga Champions UEFA pekan pertama setelah berbagi poin selama akhir pekan dengan Southampton setelah gol telat dari Jannik Vestergaard. Pelatih Frank Lampard tahu bahwa pekerjaannya cocok untuknya dan telah mengakui bahwa pertahanan tim masih menjadi masalah besar dan dia berharap untuk memperbaiki taktik pertahanan tim yang lemah.

Pertandingan Liga Premier melihat pendatang baru Timo Werner mencetak dua gol serta membantu dan Kai Havertz juga mencetak gol. The Blues memahami bahwa UCL adalah liga yang berbeda bersama-sama dan mereka berharap untuk lolos pada pertandingan penyisihan grup mereka dengan Sevilla menunjukkan beberapa tanda-tanda menyulitkan Chelsea selama minggu pertama.

Sevilla akan kehilangan beberapa pemain kunci seperti Jules Konde karena dinyatakan positif terkena virus corona akan absen selama pertandingan karena mengikuti regulasi dan pedoman yang diberikan oleh WHO. Pasukan Julien Lopetegui telah memenangkan masing-masing dari 3 pertandingan utama UEFA terakhir mereka, melawan tim liga utama dan dengan Chelsea kalah dalam 2 pertandingan terakhir UCL mereka.

Pertandingan UCL ini akan sulit diprediksi karena ini pertama kalinya kedua tim dan kedua belah pihak menunjukkan performa yang luar biasa dalam balapan liga mereka. Sevilla juga kalah 1-0 dari Granada selama akhir pekan dan berharap untuk mempertahankan performa mengesankan mereka di sisi pertahanan.

Taktik tim dan berita terbaru tentang cedera pemain

Chelsea

Lampard akan senang mendapatkan kembali Thiago Silva setelah absen dalam undian Southampton selama akhir pekan, the blues akan berharap untuk mengamankan kemenangan kandang melawan pertahanan Sevilla yang tangguh yang telah menjadi bagian kuat dari tim dan mungkin akan menjadi penyebabnya. pemogok blues.

Pertahanan Chelsea masih menjadi kekhawatiran besar karena terus terang dengan Zouma dan Kepa yang menunjukkan kesalahan pertahanan yang membuat mereka kebobolan gol ke Southampton setelah menyelesaikan babak pertama 2-1 dan kesalahan ini menyebabkan comeback untuk menyelesaikan level permainan. Caballero kemungkinan besar akan tampil dalam bentuk Kepa setelah kesalahan pertahanan selama akhir pekan

Formasi yang memungkinkan; (4-2-3-1) di pertahanan barisan yang memungkinkan adalah Caballero, Thiago Silva, Antony Rudiger, Ben Chilwel dan Reece James. Lapangan tengah Kante, Kovacic, Hakim Ziyech, Havertz, Pulisic dan Werner sebagai striker solo.

Sevilla

Mereka akan bermain tanpa Kounde yang akan digantikan oleh Sergi Gomez dan dengan Acuna yang belum sepenuhnya fit, kami juga meragukan apakah pemain tersebut akan dimasukkan ke dalam lineup. Ivan Rakitic dan Kapten Jesus Navas akan berusaha memanfaatkan celah yang ditinggalkan oleh pria malang itu yang menandai keterampilan pertahanan Chelsea.

Barisan depan Sevilla gagal pada akhir pekan untuk mencetak gol melawan Granada dan mengakibatkan kekalahan 1-0, Julien bertaruh pada De Jong untuk memecahkan kebuntuan dengan mencetak gol pertama melawan tim tuan rumah, dengan bantuan Suso dan Ocampos.

Kemungkinan lineup Sevilla (4-3-3); Bono, Navas, Gomez, Carlos, Acuna, Jordan, Fernaco, Rakitic, De Jong, Ocampos dan Suso.

Tip:

Kemenangan tim tandang (Sevilla)

Aneh:

3.75

Taruhan:

Kecil