Pratinjau dan prediksi pertandingan Ajax vs Liverpool

Rabu, 21 Oktober 2020

Waktu: 22.00 WIB

Aksi Rabu UCL melibatkan tim-tim top Inggris dan sepak bola Belanda. Liverpool akan melakukan perjalanan untuk menghadapi bintang Holland Eredivisie Ajax di Johan Cruijff Arena, markas klub sepak bola Pro Belanda dan merupakan salah satu tim dengan performa terbaik di liga, dengan Liverpool menjadi salah satu yang terbaik di Liga Utama Inggris.

Pertandingan UCL terakhir antara Liverpool dan Ajax adalah pesta gol dan dengan kritikus sebenarnya berpihak pada tim Inggris. Statistik permainan menunjukkan bahwa Ajax bisa lebih mendorong Liverpool. Liverpool datang dari hasil imbang 2-2 yang dramatis melawan Everton dalam derby Merseyside yang mengakibatkan gol kemenangan Henderson dibatalkan oleh keputusan VAR dan dengan demikian menggagalkan kemenangan pasukan Klopp.

Ajax datang dari akhir pekan yang penuh dengan gol dengan kemenangan 5-1 atas Heerenveen dengan Dusan Tadic ‘melihat bagian belakang gawang dua kali dan membawa mereka ke posisi ke-2 di bawah PSV di tabel liga. Di UCL 2019, Ajax tidak diberi kesempatan untuk menghadapi Liverpool setelah disingkirkan oleh Lucas lewat gol kemenangan di menit-menit terakhir.

Taktik dan formasi tim.

Ajax

Pasukan Erick ten Hag hanya menang dari enam pertemuan dengan Liverpool dan ini dapat memotivasi mereka untuk mengalahkan rival Inggris mereka setelah pertandingan semifinal UCL 2019 yang menyedihkan. Pembangkit listrik Amsterdam belum melaporkan adanya cedera atau pemain yang akan absen dalam pertandingan dan ini mungkin telah meningkatkan moral para pemain karena pemain kunci Liverpool akan absen.

Ajax akan mencari keuntungan dari tim Liverpool yang beradaptasi karena para pemain baru mengisi posisi yang berbeda dalam pertandingan dan ini mungkin menghasilkan kemenangan mudah bagi mereka melawan Liverpool karena pertemuan sebelumnya telah membuat mereka menjadi tim yang tidak diunggulkan bagi the red.

Jajaran Posiible: Onana, Mazraoui, Schuurs, Blind, Tagliafico, Klaassen, Kudus, Promes, Neres, Tadic, Antony

Liverpool

Klopp akan kehilangan ‘dinding bata’ Virgil Van Dijk karena cedera yang dideritanya selama derby Merseyside akhir pekan yang membuatnya absen dengan ACL yang ditakuti. Tim akan kehilangan bek CB mereka yang akan digantikan oleh Joe Gomez yang bermain bersama Fabinho.

Penjaga gawang internasional Brasil Alisson tidak 100% fit oleh karena itu Jurgen harus puas dengan Adrian yang belum mencatatkan clean sheet musim ini dan dengan Virgil keluar, permainan akan sulit karena para pemain pembangkit tenaga listrik Amsterdam berharap untuk mengalahkan bahasa Inggris jangka panjang mereka. saingannya dan akan memanfaatkan cedera untuk memenangkan pertandingan penyisihan Grup D mereka.

Kemungkinan lineup 4-4-3; Adrian, Robertson, Trent, Fabinho, Gomez, Keita, Henderson, Minamino, Mane, Firminho, Salah.

Kepala ke kepala

Dari tim; Enam pertandingan terakhir Ajax WLWWWW

; Liverpool DLDWWW

Tip:

Ajax kali ini menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan dengan moral Liverpool dipertanyakan setelah cedera mengerikan pada Virgil, pembangkit tenaga listrik Amsterdam akan mencari untuk mendapatkan kemenangan dan mungkin karena absennya bek top telah mengakibatkan kekalahan atau hasil imbang bagi tim. merah. Kedua tim mencetak lebih dari 2,5 gol

Aneh:

1.5

Taruhan:

Medium