Keterlibatan Komunitas untuk Transisi Rabbi

Pada bulan Desember, Dewan CBH mengumumkan pembentukan Tim Proses Rabi (RPT) baru untuk membantu jemaat kami mempersiapkan transisi signifikan yang akan kita alami dengan pensiunnya Rabbi Greg pada bulan Juni 2022. Tim Proses Rabi bertemu setiap minggu dan membuat mantap kemajuan dalam mengembangkan proses dan prosedur untuk memastikan keberhasilan seleksi dan perekrutan seorang Rabbi jemaah.

Sejak pembentukan kami, RPT telah mengalami kemajuan dalam kegiatan-kegiatan berikut:

Komunikasi dengan CCAR: RPT bertemu dengan Rabbi Cindy Enger, Direktur Penempatan Rabbi, untuk mempelajari tentang proses CCAR dan sumber daya URJ yang tersedia untuk CBH melalui keanggotaan kami.

Mengembangkan rencana aksi: RPT memetakan kegiatan yang diperlukan untuk mendukung proses ini termasuk keterlibatan publik, pembentukan komite pencarian, dan melengkapi aplikasi pencarian rabi.

Merencanakan proses keterlibatan seluruh komunitas: RPT sedang mengembangkan proses untuk melibatkan anggota komunitas dalam percakapan dan meminta masukan untuk menginformasikan proses pencarian Rabi. Anggota CBH akan diundang untuk mempertimbangkan dalam tiga bidang utama:

Transisi: Memahami proses yang kami lakukan sebagai komunitas untuk transisi dari masa jabatan Rabbi Greg ke menemukan Rabbi baru untuk bergabung dengan kongregasi kami. Penemuan diri kongregasi: Pertimbangkan siapa kami sebagai kongregasi dan apa visi kami untuk masa depan kami. Kepemimpinan: Identifikasi kualitas utama yang kita cari dari seorang Rabbi baru untuk memimpin dan mendukung jemaat kita dalam mewujudkan visi kita.

Bekerja sama dengan Komite Perencanaan Strategis: Komponen penting dari proses ini adalah untuk menentukan siapa kita sebagai komunitas. Kami bekerja dengan Komite Perencanaan Strategis, yang diketuai oleh Liz Bader-Natal, untuk merencanakan dan mengoordinasikan keterlibatan publik.

Terima kasih telah menjadi bagian dari komunitas CBH kami.

[This post appeared in our January 14, 2021 E-tone.]