CBH HIAS Refugee Shabbat pada hari Sabtu, 6 Maret

Rabbi Lee Bycel Menjadi Pembicara Unggulan di CBH HIAS Refugee Shabbat, Sabtu, 6 Maret

10 pagi untuk layanan, 12:15 untuk Makan Siang & Belajar

Rabbi Greg dan Komite Keadilan Sosial sangat senang menyambut Rabbi Lee Bycel, kemanusiaan, guru dan penulis, untuk bergabung dengan kami dalam HIAS Refugee Shabbat, Sabtu, 6 Maret, di mana kami akan memiliki kesempatan untuk belajar tentang tantangan yang dihadapi pengungsi hari ini. Dengan pengalaman bertahun-tahun di belakangnya, Rabbi Bycel baru-baru ini menulis sebuah buku yang menyentuh hati berjudul Refugees in America: Stories of Courage, Resilience, and Hope in their Own Words.

Rabbi Bycel termotivasi untuk menulis buku ini setelah mengalami secara langsung penderitaan orang-orang yang dipaksa masuk ke kamp-kamp pengungsi. Dia telah mengunjungi banyak kamp pengungsian di seluruh dunia dan akan menawarkan wawasan penting tentang masalah yang paling mendesak ini dan bagaimana kita dapat terlibat secara bermakna dalam membantu pengungsi hari ini.

Rabbi Bycel akan menawarkan drash pada pagi Shabbat, mengambil pelajaran tentang situasi pengungsi dari bagian mingguan Torah. Setelah kebaktian, sekitar pukul 12:15, setiap orang akan diundang untuk makan siang dan bergabung dengan kami untuk presentasi yang menginspirasi, “Perjalanan Pengungsi: Dari Bertahan Hidup hingga Membangun Kembali Kehidupan yang Pecah,” berdasarkan bukunya. Kami berharap Anda menyimpan tanggalnya dan berencana untuk bergabung dengan kami. Tautan zoom akan disediakan di halaman khusus Mitra kami. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang HIAS Refugee Shabbat klik di sini:

https://www.hias.org/refugee-shabbat

Program ini gratis dan terbuka untuk semua.

Berkah,

Rabbi Greg